Pendeta Peramal Kiamat Kena Azab,Terserang Stroke



alt

ISTIQOMAH NEWS:  Harold Camping, peramal kiamat asal Amerika Serikat, yang gagal memprediksi hari kiamat terserang stroke. Lelaki 89 tahun ini dilarikan ke rumah sakit dekat rumahnya di Alameda, California.

Seorang tetangga Camping yang menolak disebut identitasnya membenarkan pendeta dari kelompok Kristen Evangelis itu dibawa dengan ambulans dari rumahnya ke rumah sakit terdekat.

“Ia terkena stroke di bagian tubuh sebelah kanan,” katanya kepada Oakland Tribune.

Camping telah berada di bawah tekanan luar biasa sejak Mei 21. Pada siaran radio pertama setelah prediksinya gagal, Camping mengatakan bahwa ia dan istrinya telah terguncang oleh kegagalan memprediksi kiamat dan kini menyepi ke sebuah kamar motel terpencil.

“Aku tinggal jauh dari rumah untuk satu malam karena tekanan dari itu dering telepon dan orang-orang mengetuk pintu saya untuk wawancara,” kata Camping 23 Mei 2011 lalu.

Camping yang mengkampanyekan datangnya Hari Akhir lewat Family Radio, memperkirakan kiamat datang pada 21 Mei. Setelah tidak terbukti, ia mengkoreksi ramalannya bahwa jadwal kiamat sebenarnya baru tiba lima bulan lagi. Itu merupakan kesalahan Camping kedua setelah sebelumnya memprediksi Hari Pembalasan datang pada 1994.

Sejumlah pihak menilai serangan stroke yang dialami oleh Camping itu merupakan azab.(SUARA ISLAM)

By Tyang Ndusun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s