Anggotanya Dimasukkan dalam Daftar Teroris Internasional, Jubir JAT : Itu Fitnah dan Pembunuhan Karakter!


ISTIQOMAH NEWS: Kementerian Keuangan Amerika Serikat (AS) menerbitkan daftar hitam teroris. Melalui pengumuman itu. Amerika memfitnah salah satu anggota Jamaah Anshorut Tauhid (JAT) Ustad Afif Abdul Majid sebagai teroris internasional. 

Lalu bagaimana tanggapan JAT atas tuduhan dan fitnah yang dirilis Amerika itu?

“Rilis tersebut adalah fitnah sekaligus sebuah pembunuhan karakter terhadap ulama dan aktivis muslim yang hendak memperjuangkan Syariat Islam. Apalagi Ustaz Afif Abdul Majid sebagai anggota Dewan Syariat di JAT, yang memiliki posisi strategis dalam mengawal JAT untuk tidak keluar dari koridor syariat,” kata Jubir JAT Son Hadi dalam siaran persnya, Jumat (20/9/2013).

Son Hadi menilai pencantuman nama Ustad Afif Abdul Majid oleh AS memiliki pesan agar Indonesia terus menekan dan mengintimidasi Ustad Abu Bakar Ba’asyir dan JAT. Buktinya, setelah rilis itu keluar, LP Pasir Putih mengeluarkan kebijakan pembatasan jumlah pembesuk Ustad Abu dan larangan pada beliau untuk menerima buku bacaan dari luar.

“Hal ini merupakan intimidasi sekaligus diskriminasi,” ujar Son Hadi.

Selain itu, Son Hadi menilai ada misi tersembunyi lain di balik pencantuman nama Afif Abdul Majid. Yakni melanjutkan perang terhadap umat Islam dengan isu terorisme. “Padahal proyek tersebut sebagai kedok hegemoni mereka atas sumber daya alam, ekonomi dan politik di Indonesia sebagai penopang kebutuhan dalam negeri Amerika yang saat ini diambang kebangkrutan sejak tragedi 11 september 2001,” paparnya.(SUARA ISLAM)

Iklan
By Tyang Ndusun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s