Lagi, Teror Penembakan di Internal AS, 11 Terluka di Chicago


pelaku terorISTIQOMAH NEWS: Sebanyak 11 orang, satu di antaranya balita, ditembak laki-laki bersenjata di sebuah taman di South Side Chicago, Kamis (19/9) malam waktu setempat. Semua korban masih hidup dan dibawa ke sejumlah rumah sakit.

Laporan CNN mengatakan, empat korban dalam kondisi kritis. Satu korban masih berusia tiga tahun. Penembakan dilaporkan terjadi pada pukul 22.15 waktu setempat. Polisi berada di lapangan basket di kawasan tersebut.

Belum ada tersangka yang ditangkap hingga Kamis dini hari. Kekerasan senjata di Chicago menjadi sorotan dalam pidato Presiden Obama pada Februari lalu. Obama yang memiliki rumah di Chicago berbicara tentang penembakan gadis berusia 15 tahun Hadiya Pendleton sepekan setelah dia ikut dalam upacara pelantikan presiden pada Januari.

Laporan kriminal tahunan FBI pekan ini menunjukkan Chicago memiliki 500 kasus pembunuhan pada 2012. Naik dari 431 pada 2011 dan lebih banyak dari kota lain di AS. Pejabat Chicago mengatakan kasus pembunuhan tahun ini di bawah jumlah pada 2012. (ERA MUSLIM)

By Tyang Ndusun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s