Walikota Muslim Pertama Kembali Pimpin Kota Calgary di Kanada


nahid Walikota Muslim Pertama Kembali Pimpin Kota Calgary di KanadaISTIQOMAH NEWS: SEORANG walikota Muslim di Kanada telah membuktikan dirinya mampu mengabdi dengan maksimal. Atas kepuasan masyarakat terhadap kinerja walikota Muslim pertama kota Calgary ini, hingga membuatnya terpilih kembali untuk menduduki jabatan sebagai orang nomor satu di kota Calgary.

Nahid Nanshee, adalah Muslim asal kota Calgary, Kanada, yang tiga tahun lalu terpilih menjadi walikota, dan saat ini kembali dipilih masyarakat untuk memimpin kota terbersih di dunia ini.

Pelayanan yang tepat dan cepat dalam menanggapi bencana banjir yang melanda sebagian besar kota ini, telah membuat masyarakat merasa sangat puas dengan kinerja Nahid.

Kota Calgary saat ini memiliki 1 juta seratus ribu jiwa.

Calgary Herald melaporkan pada Rabu (23/10/2013) bahwa Nahid telah menggelar diskusi terbuka dengan warga kota mengenai masyarakat seperti apa yang mereka inginkan.

“Warga kota Calgary menginginkan sebuah masyarakat yang enerjik dan gembira, dan saya telah melakukan segala upaya untuk mewujudkan masyarakat seperti yang mereka harapkan,” pungkas Nahid. (ISLAM POS)

Iklan
By Tyang Ndusun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s