Di Tengah Gemuruh Lantunan ‘Labbaik Allahumma Labbaik’, Nafisa Sembuh dari Kebutaan


Fatimah Al Mahi-www.onislam.net-jpeg.image

Nafisa Al Qurmazi

ISTIQOMAH NEWS: Selain Fatimah Al Mahi, Nafisa Al Qurmazi, Muslimah asal Tunisia, merasakan “keajaiban” yang sama. Pertolongan Allah ketika menunaikan ibadah haji tahun ini, membuat ia sembuh dari kebutaan yang dideritanya.

Semula ia menganggap mimpinya untuk bisa melihat ka’bah adalah hal yang terlalu mengada-ada. Meski begitu, ia terus berdoa agar Allah menyembuhkannya dari kebutaan yang dideritanya dan ia yakin doanya akan dikabulkan.

”Ketika saya datang untuk haji pertama kalinya, saya yakin bahwa Allah Subhanahu wa Ta’ala akan menjawab doa-doa saya untuk mendapatkan kembali penglihatan saya,” kata Nafisa seperti dikutip harian Al Madina, Sabtu (19/10).

Muslimah berusia 70 tahun ini kehilangan penglihatannya sekitar 18 bulan yang lalu ketika dia mengalami pembekuan darah di otak. Saat menunaikan haji, ia terus berdoa agar Allah menyembuhkannya.

Ketika Nafisa berbondong-bondong bersama dengan dua juta Muslim lainnya menuju Arafah, terjadilah keajaiban di sana. Di tengah gemuruh lantunan ”Labbaik Allahumma labbaik” ibu dari tiga anak ini tiba-tiba mulai mampu melihat warna tenda dan wajah jama’ah haji di sekelilingnya.(SALAM ONLINE)

By Tyang Ndusun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s