“Mereka (Banser) yang ikut menjaga Natal itu adalah orang munafik!”


IMG_0084ISTIQOMAH NEWS: Pemanggilan aktifis JAT Sideraja oleh kepolisian sector Sidareja Kabupaten Cilacap terkait pemasangan spanduk himbauan JAT untuk umat Islam tentang haramnya mengucapkan selamat natal dan pencopotan spanduknya oleh aparat Satpol PP yang dibantu oleh TNI serta Banser NU menuai reaksi tegas dari Amir JAT Wilayah Jawa Barat, Ust. Heri Susanto, S.Pd yang kami dihubungi melalui sambungan telepon. Beliau sudah menduga sebelumnya bahwa musuh-musuh Islam akan bersatu dan tidak akan pernah rela jika syiar tauhid mulai bergeliat di tengah-tengah masyarakat.

“Sudah ana duga akan demikian. Mereka (aparat keamanan dan Banser NU) sudah bersatu untuk membuat makar kepada kita. Ini adalah makar zahar dari rezim kufar.” tegasnya.

Ketika ditanya soal keterlibatan Banser NU dalam pengamanan Natal beliau menegaskan bahwa umat Islam yang ikut menjaga perayaan hari besar orang-orang kafir itu adalah orang munafik. Beliau mengutip ayat dalam Al Qur’an surat Annisa aya 138-139 yang menjelaskan tentang orang munafik itu adalah orang-orang yang menjadikan orang-orang kafir sebagai teman dan penolong dan meninggalkan orang beriman.

“Mereka (Banser) yang ikut menjaga Natal itu adalah orang munafik! Alloh Subhanahu wa ta’ala telah menjelaskan sifat mereka itu dalam surat Annisa ayat 138 sampai 140. Banser itu munafik. Sholat, shaum, zakat dan haji mereka itu sia-sia karena merek sudah mencari kemuliaan dari orang kafir.” tegasnya

Beliau juga berpesan kepada ikhwan JAT di Sidareja khususnya untuk tetap istiqomah dalam memperjuangkan Islam ini.

“Pesan ana untuk ikhwan di Sidareja, tetap istiqomah, tsabbat dan sabar karena kita akan terus menghadapi hal-hal seperti ini. Ini sudah sunatulloh.” ungkapnya.

Beliau juga menegaskan kesiapan ia dan JAT untuk jika ada tindak lanjut dari aparat terkait pemasangan spanduk tersebut.

“Insya Alloh kami siap menghadapi tindak lanjut aparat dalam kasus ini. Kami tidak akan gentar!” tutupnya. (JURNAL ISLAM)

By Tyang Ndusun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s