Ulama Suriah Beberkan Fakta Mencengangkan Seputar Daulah Islam Iraq dan Syam


  • Ulama Suriah Beberkan Fakta Mencengangkan Seputar Daulah Islam Iraq dan Syam

    Syaikh Mu’adz al Shofuk

  1.  

ISTIQOMAH NEWS: Salah seorang Ulama Mujahid asli Suriah, Syaikh Mu’adz Muhammad al Shofuk melalui akun jejaring sosialnya mengungkapkan fakta-fakta mencengangkan terkait Daulah Islam Iraq dan Syam.

Bukan fakta dan data ISIS yang buruk rupa seperti yang selalu diilustrasikan oleh media massa yang jahat selama ini, tapi wakil Mufti Kabilah Suku Bani Zaid dan anggota Dewan Revolusi Suriah di wilayah Halab (Aleppo) tersebut memaparkan realita luar biasa tentang Daulah Islam.

Syaikh Mu’adz al Shofuk menuturkan, bahwa kini Daulah Islam memiliki luas wilayah yang besar melebihi luas negara-negara Timur Tengah lainnya.

“Luas wilayah kekuasaan Daulah Islam Iraq dan Syam adalah 400.000 km2,” kata Syaikh Mu’adz al Shofuk melalui akun jejaring sosial miliknya, Ahad (23/3/2014).

“Luasnya 3 kali lipat ukuran negara Tunisia, 4 kali liupat luas Yordania, 5 kali lipat ukuran Emirat Arab, 20 kali lipat ukuran Kuwait, 35.000 kali ukuran Qatar,” imbuhnya.

Syaikh Mu'adz Muhammad al Shofuk

Disamping itu, Daulah Islam memiliki pasukan berjumlah 80.000 Mujahidin di Iraq dan Syam. Dipersenjatai dengan puluhan Tank, ribuan senjata roket.

Daulah Islam hingga kini telah mempersembahkan ribuan syuhada’ dari para pejuangnya, dan sekarang telah berbaris berjejer-jejer para Ksatria Pemburu Mati Syahid yang tak terhitung jumlahnya.

Jumlah pasukan sebesar itu, apatah lagi ditambah tekad kuat yang tertanam di hati masing-masing para prajuritnya untuk mencintai kematian membuat kekuatan Militer Daulah Islam Iraq dan Syam berkali-kali lipat melebihi kapasitas tentara Yordania dan Tunisia.

Kehebatannya pun tak bisa diragukan lagi. Daulah Islam selama ini telah dikeroyok oleh musuh-musuhnya dari berbagai arah penjuru. Koalisi segitiga setan, Salibis Amerika, Syiah Iran dan Suriah, serta rezim Thowaghit negara-negara Teluk hingga detik ini tak bisa mengalahkan Daulah Islam di Iraq.

Itu baru sebatas di Iraq, alih-alih Daulah Islam kalah lagi musnah, justru ia mengepakkan sayapnya hingga menaungi separuh negeri Suriah. Lalu berlanjut dengan kemunculan pasukannya di Lebanon, Semenanjung Sinai di Mesir, hingga Gaza dan wilayah sekitar Masjidil Aqsha melalui Mujahidin Jama’ah Anshar Baitul Maqdis.

“Daulah Islam telah mengalahkan pasukan Angkatan Darat Amerika, membuat mereka bertekuk lutut hingga muka mereka mencium tanah dengan hina,” kata Syaikh Mu’adz ash Shofuk.

“Syari’at Islam juga menang atas setiap peristiwa dan kejadian di wilayah kekuasaan Daulah Islam Iraq dan Syam,“ tambahnya.

Atas dasar semua fakta dan data menakjubkan  tersebut, Syaikh Mu’adz al Shofuk menampar hujatan orang-orang yang menyebut Daulah Islam Iraq dan Syam sebagai Negeri Khayalan dengan pertanyaan retoris.

“Apakah seperti ini yang disebut negara kartun??”

Mu'adz al Shofuk

Syaikh Mu’adz Muhammad al Shofuk adalah Ulama  asli Suriah. Ia menjadi wakil Mufti kabilah suku Bani Zaid, anggota Dewan Revolusi Halab (Aleppo), praktisi aliran Islam Jihady di Suriah, juru bicara atas nama kabilah-kabilah Ahlus Sunnah di Iraq dan Syam.

Pemaparannya yang mencengangkan tersebut hingga kini telah menghimpun jumlah ‘like’ pengguna jejaring sosial hingga 416 orang, dan jumlah ‘share’ sebanyak 131 orang pengguna. Itu belum dihitung dengan jumlah screen shot atau copy paste oleh para akun pengguna lain dan page-page Islam lainnya. [

Iklan
By Tyang Ndusun

One comment on “Ulama Suriah Beberkan Fakta Mencengangkan Seputar Daulah Islam Iraq dan Syam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s