CIIA: Media Islam Jangan Lelah Mengcounter Propaganda Jahat BNPT Pada Islam


Media Islam & Jurnalis MuslimISTIQOMAH NEWS – Direktur The Community Of Ideological Islamic Analyst (CIIA) Harits Abu Ulya mengatakan bahwa kerjasama Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) dengan Dewan Pers sebagai langkah sistemik dan terukur untuk membangun sekulerisme agar makin kokoh di Indonesia.

Selain itu, Pemerhati Kontra Terorisme ini menilai, kerjasama terebut juga sebagai upaya BNPT membangun persepsi salah paham terhadap Islam dan semua pihak yang menginginkan Islam di tegakkan di Indonesiamelalui issue perang melawan terorisme yang sejatinya perang melawan Islam. “Biar umat sadar, misi jahat di balik upaya kooptasi BNPT terhadap insan pers. Dan media-media Islam dengan segala kapasitas yang dimiliknya tidak boleh lelah untuk mengcounter dan membuka konspirasi culas ini,” tegasnya kepada kompasislam.com, Rabu (16/4/2014). “Para insan pers atau jurnalis dari kaum muslimin perlu terus diingatkan akan tanggungjawabnya sebagai seorang muslim. Agar tidak mudah “terbeli” dan tergadaikan dengan kepentingan-kepentingan yang kontra Islam dan keyakinan dirinya,” harapnya.

Seperti diberitakan kompasislam.com sebelumnya, untuk menghadapi jihadis media yang secara aktif menangkal propaganda jahat Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) dalam menyudutkan umat Islam dan para Mujahidin, Selasa (15/4/2014) lalu Kepala BNPT Ansyaad Mbai menjalin kerjasama dengan Dewan Pers. [kompas islam)

By Tyang Ndusun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s