Melihat Shalat Jumat di Raqqah, Kota di bawah Pemerintahan ISIS


Melihat Shalat Jumat di Raqqah, Kota di bawah Pemerintahan ISISISTIQOMAH NEWS: Jumat (16/05/14) Daulah Islam Irak dan Syam wilayah Raqqah mempublikasikan aktivitas Shalat Jumat di kota Raqqah beserta dokumentasi foto-foto aktivitas Khutbah Jumat dan suasana masjid.

Shalat Jumat dilaksanakan di Masjid Abu Hurairah. Khatib Shalat Jumat menekankan pentingnya untuk mengetahui dan berpegang teguh serta mengamalkan akidah Islam. “Tak ada manfaatnya bagi umat ini kecuali ia kembali kepada agama nabinya. Dan sesungguhnya agama ini telah dijelaskan oleh Allah di dalam kitab-Nya dan dijelaskan oleh rasul-Nya di dalam sunnahnya. Dan bahwasanya tidak sah keislaman seseorang kecuali dengan tiga perkara: menyerahkan diri kepada Allah dengan mentauhidkan-Nya, tunduk dan patuh kepada Allah dan berlepas diri dari kemusyrikan dan orangnya” tegas sang khatib.

Lalu khatib menjaskan secara rinci ketiga perkara tersebut disertai dalil-dalil dari Al-Qur’an dan Sunnah. Di akhir khutbah, khatib berdoa agar kaum muslimin diberikan kepahaman dalam masalah agama dan dijauhkan dari fanatisme jahiliyyah. Perlu diketahui, Raqqah adalah kota dan propinsiyang dikuasai dan diatur oleh daulah Islam Irak dan Syam (ISIS) dengan Syariat Islam.

(VOA ISLAM)

 

By Tyang Ndusun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s