Dari Balik Penjara, Mursi Serukan Rakyat Mesir Untuk Terus Turun Kejalan Menggulingkan Pemerintahan Militer


mursiISTIQOMAH NEWS: Presiden terguling Muhamad Mursi menyerukan rakyat Mesir untuk terus menyelesaikan revolusi 25 Januari 2011 dan menyelamatkannya dari drama permaianan presiden kudeta militer Mesir.

Pesan ini dikatakan Mursi dalam akun Facebook resmi miliknya, sebagai reaksi atas keheningan dunia mendengar gemuruh pelantikan pemimpin drama kudeta militer Abdel Fatah Sisi.

Dalam seruannya Mursi meminta revolusioner Mesir untuk terus berkumpul dan melakukan aksi, sambil mengutip ayat “واعتصموا بحبل الله جميعا ولا تفرّقوا” .

Mursi menambahkan “warga Mesir yang berdaulat tidak akan mengakui rezim kudeta, karena saat ini revolusi terus berjalan di Mesir dengan cara aman dan damai. Sesungguhnya seluruh negara dunia yang merdeka tidak akan mengakui pemerintah yang dibangun di atas kebohongan.”

Di akhir seruannya Mursi mengatakan “saya tahu bahwa jalan ini sangat sulit, tapi percayalah akan kemurnian tujuan kalian dan kemenangan yang dijanjikan Allah.” “Barakallah untuk warga Mesir dan darah para revolusioner.” (ERA MUSLIM)

By Tyang Ndusun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s