Ada da’wah di Piala Dunia FIFA 2014 Brazil


Ada da'wah di Piala Dunia FIFA 2014 BrazilISTIQOMAH NEWS: Sebuah kelompok Muslim Amerika terkemuka telah mengumumkan rencananya untuk melakukan misi da wah spesial ke Sao PauloBrazilselama Piala Dunia FIFA dari tanggal 12 Juni sampai 9 Juliuntuk memberikan informasi yang akurat tentang Islam kepada ratusan ribu penggemar sepak bola.

Menuju ke Sao PauloWhy Islam, proyek da’wah akar rumput terbesar di Amerika Utaramemiliki tujuan utama untuk memberikan pelayanan kepada Islam dan kaum Muslimin.

Menetapkan tujuan mereka di situs web merekamanajer proyek dawah itu menyatakan bahwa mereka ingin menyampaikan informasi yang tepat dan otentik tentang Islam melalui cara komunikasi yang sederhanaefektifdan inovatif.

Tujuan lainnya termasukbekerja sama dengan organisasi-organisasi lokal untuk memperkuat upaya da‘ wah di Brazil dan menginspirasi Muslim di seluruh dunia dengan menunjukkan pentingnya dawah.”

Di Sao Paulokota terbesar di Amerika Selatan, urutan ke 7 di dunia dan kota dengan jumlah populasi yang besar, kelompok da’wah akar rumput Why Islam memilih Piala Dunia 2014 di Brazil yang dihadiri oleh jutaan orang di seluruh dunia sebagai momen tepat untuk menda’wahkan Islam.

Kunjungan ke Brazil ini merupakan bagian dari misi da wah global yang akan dilanjutkan ke wilayah-wilayah lain di seluruh dunia pada 5 Juli mendatang.

Dalam da’wahnya, Why Islam hadir dengan slogan apa tujuan Anda?” untuk menawarkan jawaban atas pertanyaan orang-orang tentang makna kehidupanApa tujuan mereka yang lebih besarBagaimana seharusnya mereka menjalani hidupdan Apa yang terjadi ketika kita mati?

Why Islam adalah salah satu proyek penjangkauan yang didukung oleh Lingkar Islam Amerika Utara (ICNA).(ARRAHMAH)

 

By Tyang Ndusun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s