Kantor Pos Polisi di Poso Pesisir Utara Diberondong dengan Tembakan


Kantor Pos Polisi di Poso Pesisir Utara Diberondong dengan Tembakan
 ISTIQOMAH NEWS: Kontak senjata terjadi antara polisi dengan kelompk orang yang belum diketahui identitasnya, di Mapolsek Poso Pesisir Utara, Desa Membuke, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, Senin (09/06/2014) sekitar pukul 19.30 Wita.

Menurut info yang beredar di media nasional, tidak ada korban jiwa dalam baku tembak yang terjadi selama sekira 10 menit tersebut. Namun dalam sebuah video nampak para brimob langsung bersiaga di sekitar TKP.

“Jadi lima menit habis Salat Isya, kami diberondong dengan tembakan oleh kelompok atau orang yang bersenjata. Banyak serpihan peluru yang mengenai dinding kantor,” jelas Kapolsek Poso Pesisir Utara, Ipda Arsyad.

“Kalau terluka parah tidak, cuma karena menghindar, ada (polisi) yang terbentur dinding karena merespons cepat gerakan untuk bersembunyi di tempat perlindungan,” bebernya.

Berdasarkan laporan yang diterima polres poso aksi penembakan terjadi sekitar pukul 19:30 waktu setempat. Saat itu wartawan tidak diizinkan mengambil gambar, dengan alasan kondisi masih mencekam. (SHOUTUSSALAM)

By Tyang Ndusun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s