Seorang Muslim di Myanmar Dibunuh dengan Keji Saat Pergi Shalat Subuh


Seorang Muslim di Myanmar Dibunuh dengan Keji Saat Pergi Shalat SubuhISTIQOMAH NEWS: Kekerasan yang terjadi di Myanmar terhadap umat islam masih saja berlanjut. Korban-korban terus berjatuhan, seperti yang terjadi di Mandalay.

Pada Rabu (03/07/2014), waktu awal pagi, seorang pria yang pergi ke masjid untuk menunaikan shalat subuh ditemukan tergeletak tak berdaya dalam keadaan bersimbah darah.

Pria ini dikenal dengan nama U Soe Min, yang berusia 51 tahun. U Soe Min merupakan seorang pebisnis yang membuka dua toko sepeda di Kota Mandalay.

Saat itu, ia bepergian ke masjid menggunakan sepedanya. Sesaat setelah ia memarkirkan sepedanya dan menguncinya, seseorang menyerangnya dengan tiba-tiba.

Dalam keadaan bersimbah darah dalam serangan itu, tak ada seorang pun yang tergerak menolong U Soe Min. Baru setelah penyerang pergi, tubuhnya yang tak berdaya dibawa ke pusat pertolongan terdekat.

Sayang sekali, akhirnya U Soe Min yang dikenal sebagai aktivis perdamaian, meninggal menyisakan kesedihan. Terutama bagi seorang istrinya dan dua anak perempuannya yang masih kecil-kecil.(SHOUTUSASSALAM0

By Tyang Ndusun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s