Penjajah Israel Akhirnya Terima Gencatan Senjata 1 Bulan


gaza-kompasislam2ISTIQOMAH NEWS: Pihak penjajah Israel akhirnya menyetujui tekanan dari pejuang perlawanan Palestina di Gaza untuk melakukan gencatan senjata (penghentian perang) selama 1 bulan yang dimulai Selasa (26/8/2014) kemarin.

Kekalahan telak pihak Israel disinyalir menjadi latar belakang setujunya negeri zionis itu pada perjanjian penghentian perang tersebut. “Gencatan senajata 1 bulan yang di sponsori oleh Mesir, sudah di mulai.” kata Absillah Onim dari gaza kepada redaksi KompasIslam.com, Selasa (26/8/2014). “Pertanda selama 1 bulan tidak akan ada serang dari kedua belah pihak. jadi pertanyaan apakah israel berkomitmen dengan gencatan senjata yang akan berlangsung selama 1 bulan? Allahu alam.” lanjutnya. “Dalam masa gencatan sengaja tersebut,pihak israel mengatakan menyetujui persyatan yang telah di sodorkan oleh pejuang Palestina.” katanya.

Tidak hanya berhasil menekan Israel, pejuang Palestina di Gaza juga telah berhasil meluncurkan radio Suara palestina berbahasa Indonesia. “Radio suara Palestina berbahasa Indonesia sudah mulai berudara : http://suarapal.net” kata Abdillah Onim kepada KompasIslam.com. Agresi militer penjajah israel ke Gaza selama 2 bulan terakhir, telah memakan korban tewas mencapai 2.127 orang dan yang luka-luka mencapai 10.890 orang sebagian besar adalah warga siil tidak berdosa, anak-anak dan wanita. (kompasislam.com) 

By Tyang Ndusun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s