MUI JATIM: “UIN SUNAN AMPEL SURABAYA, MARKAZ ALIRAN SESAT”


ISTIQOMAH NEWS: Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Ampel Surabaya kini menuai kecaman luas dari masyarakat, penyebabnya adalah beredarnya foto kegiatan orientasi mahasiswa yang diadakan tanggal 28-30 Agustus kemarin.

Dalam foto-foto yang beredar tersebut nampak para mahasiswa membentangkan spanduk yang bertuliskan “Tuhan Membusuk; Rekonstruksi Fundamentalisme Menuju Islam Kosmopolitan.”

“Itu penghinaan kepada umat Islam. UIN Sunan Ampel jadi markasnya aliran sesat,” Ujar salah satu pengurus MUI Jatim, Habib Achmad Zein Alkaf.

“Kalau rektor tidak bisa membersihkan, maka umat Islam yang akan membersihkan,” Tegas Habib Zein.

Di Tempat lain, sebuah akun Facebook atas nama FPI Malang mengatakan dalam statusnya “IAIN (UIN) lebih berbahaya dari ISIS apabila pihak Universitas hanya diam dan membiarkan hal ini.”

Kasus ini terus semakin meluas. Kecaman dari berbagai pihak terus mengalir. Bahkan tak kurang Imam Besar FPI, Habib Muhammad Rizieq Syihab angkat bicara. Dalam fanpage resminya beliau menuliskan bahwa kejadian ini adalah sebuah kabar duka dan musibah besar.

Berikut kutipan lengkap pernyataan Habib Rizieq Syihab yang diambil dari fanpage resminya www.fb.com/HabibRizieq :

” BERITA DUKA dan MUSIBAH BESAR :
Innaa Lillaahi Wa Innaa ilaihi Rooji’uun … Dulu di salah satu Ospek sebuah Universitas Islam di JAWA BARAT terpampang spanduk dengan tulisan “Daerah Bebas Tuhan”, bahkan terdengar teriakan “Anjinghu Akbar”. Lalu dalam suatu Jurnal Fakultas Syariah di sebuah Universitas Islam di JAWA TENGAH tertulis judul cover “Indahnya Perkawinan Sejenis”. Kini, dalam Ospek Fakultas Ushuluddin sebuah Universitas Islam di JAWA TIMUR terpampang spanduk bertuliskan “Tuhan Membusuk”. Aduuh … Ya Allah … !!! Sudah separah itukah UNIVERSITAS ISLAM di Indonesia ? Dimanakah peran Pemerintah dan Negara yang katanya menjunjung tinggi KETUHANAN YME ?? Mau dibawa kemana generasi muda kami ??? Aduhai Tuhanku, selamatkanlah generasi muda kami dari VIRUS LIBERAL yang terus menggerogoti dan menghancurkan Iman, Islam dan Ihsan. Ya Robb, hancurkanlah MUSUH-MUSUH ISLAM yang meracuni generasi muda kami dengan VIRUS LIBERAL dan aneka penyakitnya. Yaa Robbal ‘Aalamiiin (FB.Hasan Ahmad)

By Tyang Ndusun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s