FPI Janji Kembali Geruduk DPRD DKI, Ustadz Alfian Tanjung: Jadikan Ahok Katalisator Jihad di Tanah Betawi!!


ustadz-alfian_tanjungISTIQOMAH NEWS: Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) habib Muchsin Al-athos mengatakan bahwa FPI dan warga Jakarta berniat kembali menggelar unjuk rasa di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) DKI Jakarta untuk menolak pelantikan AHOK sebagai gubernur. Habib muchsin optimistis bisa mengumpulkan masa lebih dari satu juta agar tujuan itu tercapai. “Sekarang dalam upaya penggalangan massa, unjuk rasa lanjutan direncanakan digelar pada 3 November 2014. Selain anggota FPI, aksi ini akan didukung tokoh masyarakat, tokoh agama, dan warga Ibu Kota.” Dilain tempat PENGASUH MAJlESI LENTERA JIHAD (MLJ) USTADZ ALFIAN TANJUNG MENYERUKAN: MENOHOK AHOK, SEBUAH KEWAJIBAN MUSLIM

Berikut pernyataan Ustadz Alfian Tanjung yang dirilis melalui laman Facebooknya : Si Ahok, sedang Mabok kekuasaan, pendekarmabok kebanyakan makan tape busuk. Sejak 2005 dia sudah jadi bajing:Bajing Loncat,bajingan dan bajing gila. 2007 mencalonkan Gubernur Belitung dia buntung, 2009 Menjadi DPR RI dari Golkar, 2012 berduet dengan si Pinokio menjadi Wakil Gubernur DKI,dia dimodali oleh Mas Hasjim 52,3 Milyar. Sejak masa kampanye mulutnya sudah busuk : tinggalkan kitab Suci, mari Kita pakai kita konstitusi.

Dia sangat bergembira dengan dibakarnya pasar senen pada 26 Mei 2014 yang MELUDESKAN 3000 kios dipasar senen. Dia mengatakan dalam rapat dengan kepolisian polres Jakarta Utara kalau Water Canon diisi dengan Bensin saja supaya para demonstran pada Taubat. Sejak menjadi Bupati Belitung Timur si Ahok sudah Gila.

Secara aqidah Islamiyah dan siosiologi masyarakat secara umum Ahok sudah batal demi Hukum, Demi sejarah dan demi harga diri kaum Muslim ditanah Betawi. Tunggu guwe 2019, karena dia berambisi menjadi Presiden NKRI, yang Masyarakatnya 88.01 % Muslim, diawali dengan 2017 dia mematok akan menjadi Gubernur DKI Jakarta sebagai batu loncatan,untuk itu amputasi dini si AHOK. “Kepada semua elemen dan komponen umat Islam di tanah betawi mari bersatu dan kita rapatkan shaff dan asah pedang Jihad kita perkuat hubungan dengan Allah swt dengan sholat tepat waktu dan berjamaah, sholat malam, tilawah quran dan membaca babad Jihad di tanah Betawi.

Jadikan ahok menjadi katalisator kebangkitan Jihad di tanah Betawi.” katanya. “Untuk KH Fachrurrozi Ishak, Ustadzah Aan, KH Muhyidin, KH Cholil Ridwan, Kh Abdul Rasyid Abdullah Syafii, Usatadzah Surayni Thaher,Ustadzah Tuty Alawiyah, Ustadzah Dedeh,Ustadz Ahmad Yani, Habib Kwirang, Habib Condet, FBR, BAMUS Betawi, Muhammadiyah  DKI, NU DKI, Persis DKI, Parmusi DKI, PPP DKI, PKS DKI, PBB DKI dll agar ikut bergabung dalam barisan Jihad membasmi Ahok,termasuk mahasiswa dan pelajar Islamnya”. serunya -(KOMPAS ISLAM)

By Tyang Ndusun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s