Merokok Diruang Publik, Menteri Susi Contoh Revolusi Mental yang Busuk


Merokok Diruang Publik, Menteri Susi Contoh Revolusi Mental yang BusukISTIQOMAH NEWS: Ulah Susi Pujiastuti yang merokok saat di wawancarai awak media seusai diperkenalkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan pada Ahad (26/10/2014) sore di taman belakang Istana Negara terus mendapat kritikan dan kecaman dari sejumlah pihak.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Okky Asokawati menyayangkan sikap Menteri yang bertato dan dikabarkan melakukan poliandri atau memiliki 3 suami dari Perancis, Jerman dan Indonesia ini.

“Sangat menyayangkan sikap menteri Susi Pujiastuti serta menteri-menteri lainnya yang merokok secara vulgar di ruang publik seperti area Istana Kepresidenan,” tegas Okky, pada Selasa (28/10/2014) seperti dilansir Okezone.

Menurut Okky, merokok bukanlah contoh Revolusi Mental yang baik, yang selama ini digembar-gemborkan oleh Jokowi semasa kampanye Pilpres 2014 kemarin. Okky menjelaskan, Revolusi Mental yaitu dari sikap yang tidak baik menjadi baik.

Namun, Okky menegaskan, kebiasaan buruk berupa merokok dari menteri “Kabinet Kerja” Jokowi-Jusuf Kalla (JK) adalah kebiasan buruk dan busuk. “Aksi Menteri Puji dan sejumlah menteri lainnya menjadi catatan awal yang tidak bagus,” tuturnya.(PANJIMAS)

By Tyang Ndusun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s