Astaghfirullah, Video Parodi ini Sangat Melecehkan Islam & Mengolok-olok Nama Allah


Astaghfirullah, Video Parodi ini Sangat Melecehkan Islam & Mengolok-olok Nama AllahISTIQOMAH NEWS: Aksi pelecehan terhadap Islam kembali muncul melalui sebuah video yang tersebar di dunia maya.

Pria dengan akun bernama Permadi Arya, mengunggah sebuah video berjudul “Ancaman ISIS terhadap KPI – PARODI ancaman ISIS terhadap TNI.” Video tersebut berdurasi 2 menit 32 detik, yang diunggah tepat pada hari Natal, Kamis (25/12/2014).

Meski dimaksudkan untuk menampilkan parodi yang menyindir video salah seorang Mujahidin Daulah Islamiyah asal Indonesia beberapa waktu lalu, tetapi dalam video tersebut terdapat pelecehan terhadap Islam.(Baca: Mujahidin Daulah Islamiyah Asal Indonesia Tantang Panglima TNI Bertempur di Suriah)

Diantaranya, dalam kalimat yang terlontar kerap menggunakan istilah-istilah Islam, seperti barokah dan insya Allah, seperti dalam kalimat berikut. (Baca: Hukuman Mati bagi Penghina Agama Islam!)

“Pesan ini saya tujukan kepada mas Joko, panglima KPI -laknatullah ‘alaihi-…”

“Kami mendengar kalian telah melenyapkan acara-acara barokah, seperti Yuk Keep Smile dan Ganteng-ganteng Srigala…”

“Insya Allah kami akan menegakkan kejayaan Bollywood di Indonesia…”

Lebih parahnya, sang aktor parodi dalam video tersebut juga menggunakan kalimat Ta’awudz yang bukan selayaknya. Termasuk juga melecehkan ayat suci Al-Qur’an, yakni mengucapkan basmallah yang merupakan ayat pertama dalam surat Al-Fatihah, yang setiap shalat dibaca umat Islam, bukan pada tempat yang layak. Sebagaimana bisa disaksikan pada menit 1:24.

A’udzubillahiminasysyaithonirrojim, bismillahirrohmanirrohim, shodaqallahul ‘azhim, ketahuilah bahwa tentara-tentara film India menunggu kalian, dari Inspektur Vijay, Sanjaydut sampai Amitabachan…”

Bahkan, dalam video tersebut juga sempat terucap sumpah atas nama Allah, yang merupakan hal yang sakral dalam ajaran Islam, seperti dimuat dalam video di menit 1:40.

Demi Allah, sekiranya kami mati dalam membela kejayaan Bollywood, tentulah itu kematian yang kami inginkan, karena tidak ada lagi mati yang kami inginkan kecuali satu hal, yakni kejayaan Bollywood melebihi Hollywood….” demikian kutipan parodi dalam video tersebut.(PANJIMAS)

By Tyang Ndusun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s