Hanya dalam 24 Jam, Mujahidin Suriah Tewaskan 50 Tentara Rezim


Hanya dalam 24 Jam, Mujahidin Suriah Tewaskan 50 Tentara RezimISTIQOMAH NEWS: Mujahidin Suriah berhasil menewaskan sedikitnya 50 tentara dan milisi bayaran Suriah di Aleppo dalam 24 jam terakhir. Sampai berita ini dilansir, pertempuran masih memanas di kota yang mengalami ratusan serangan bom birmil itu.

“Lebih dari 50 tentara tewas dalam pertempuran di Aleppo,” lapor aktivis seperti dilansir Al-Jazeera, Selasa (06/01).

Kantor berita Shahba Pers pagi tadi menyebutkan, di antaranya korban tewas itu adalah 12 tentara di Kota Tua, Aleppo dan tiga perwira di dekat kota Handarat.

Shahba Pers menunjukkan bahwa pertempuran saat ini masih berlangsung sengit di berbagai garis depan pertempuran di Aleppo. Sehari sebelumnya, mujahidin berhasil meraih kemajuan setelah berhasil memukul tentara rezim dari daerah Majbal dan Manasyir Al-Barij, timur laut Aleppo.

Kantor berita tersebut kembali menegaskan bahwa jumlah korban tentara Suriah mencapai lebih 50 tentara dalam 24 jam terakhir.

Dalam perkembangan lain, mujahidin melancarkan operasi penggempuran posisi militer Suriah di kota Daraya, pedesaan Damaskus, dengan rudal Jahannam. Belum diketahui apakah serangan itu berhasil menggoyahkan posisi tentara.

Pertempuran juga meletus antara mujahidin dan militer di lingkungan Jaubar, ibukota Damaskus. Kedua pihak mengalami kerugian pasukan selama pertempuran yang berlangsung sengit tersebut.(KIBLAT NET)

By Tyang Ndusun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s