Rezim China Paksa Imam untuk Menari di Jalanan


ckqISTIQOMAH NEWS: DALAM sebuah langkah sewenang-wenang, rezim komunis China telah memaksa para imam untuk menari dan pada saat yang para imam itu disumpah untuk tidak menjauhkan anak-anak dari agama. Selain itu pegawai negeri dipaksa untuk meneriakkan slogan bahwa “Pendapatan kami berasal dari CKP bukan dari Allah,” lapor Worldbulletin.

Para imam masjid di Xinjiang (Turkestan Timur) berkumpul di alun-alun untuk menari secara massal. Kantor berita negara China mengatakan bahwa atas nama “peradaban” para imam dipaksa untuk menari di alun-alun kota. Pada saat yang sama mereka dipaksa untuk menyanyikan slogan seperti ‘perdamaian negara memberikan ketenangan bagi jiwa manusia’. Banyak para imam secara paksa melambai-lambaikan bendera China.

Selama pidato, pejabat China meminta para anak muda untuk menjauh dari masjid dan menyatakan bahhwa shalat berbahaya bagi kesehatan. Guru perempuan diperintahkan untuk mengajarkan anak-anak untuk menjauh dari pendidikan agama dan diwajibkan bersumpah bahwa mereka akan menjaga anak-anak jauh dari agama.[islampos]

By Tyang Ndusun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s