Bisnis Islami Caisar ‘YKS’


ISTIQOMAH NEWS: Meninggalkan dunia hiburan kini Caisar Putra Aditya atau Caisar ‘Yuk Keep Smile’memilih berbisnis baju bernuansa Islami. ‘YukYakYukYuk’ menjadi nama yang dipilih pria kelahiran 29 Agustus 1989 ini untuk bisnisnya.

Selain untuk mendapatkan penghasilan, Caisar juga mengaku kaos yang bertuliskan kalimat-kalimat motivasi ini dijadikan sebagai media dakwahnya.

Alhamdulillah kaos Caisar ini menjadi salah satu jalan saya mencari nafkah secara halal, dalam penaruhan hati berhijrah ke Jalan Allah melalui kalimat-kalimat ajakan Islami yang sederhana.Insya Allah berdakwah di sini,” kata Caisar, Kamis 5 Maret 2015.

Bisnis ini diakui Caisar terinspirasi dari sang istri, Indadari Mindrayanti. Menurut pria kelahiran 29 Agustus 1989 ini Indadarilah yang membuatnya terjun di dunia bisnis.

“Istri saya menjadi perantara hidayah dari Allah, dengan cara pola hidup yang mengikuti sunnah. Saya mulai mengerti satu per satu, bagaimana mencari jalan rezeki yang sehalal mungkin. Bersama istri bisnis kaos motif Islami iniAlhamdulillah berjalan,” ungkapnya.

Hampir semua koleksi ‘YukYakYukYuk‘ dibanderol Caisar dengan harga Rp. 125 ribu. “Ada promo menarik juga bisa dilihat di kaoscaisar.com atau twitternya@yukyakyukyuk,” ujarnya.

Caisar berharap bisnis yang dirintisnya ini bisa bermanfaat dan upaya mengajak masyarakat dekat dengan Allah berjalan lancar.

Bismillah saya mulai menggerakkan usaha ini dengan semangat dan tekun karena Allah. Semoga dengan kehadiran Kaos Caisar bisa memberikan banyak manfaat dan menjadi perantara hidayah buat yang memakainya maupun yang membacanya,” harap ayah dari Nokia Alike Putri Hakim ini.(Dakwah Media)

By Tyang Ndusun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s