Astaghfirullah!!! Dedengkot Milisi Syiah Irak Panggang Pemuda Sunni Hingga Hangus


Astaghfirullah!!! Dedengkot Milisi Syiah Irak Panggang Pemuda Sunni Hingga Hangus ISTIQOMAH NEWS: Abu Azrael adalah orang yang sering didengung-dengungkan dan di”hebat”kan oleh media syiah dan mainstream sebagai sosok yang gagah berani yang ditakuti oleh Daulah Islamiyah (ISIS). Sampai-sampai media menjulukinya sebagai “Malaikat Pencabut Nyawa”.

Namun pada faktanya, Abu Azrael belum terlihat dalam video ia terjun dalam pertempuran dahsyat bentrok senjata dengan Islamic State. Layaknya perang besar, Islamic State senantiasa mempublikasikan rilisan pertempuran besarnya melawan aliansi syiah dan tentara pemerintah Irak.

Bahkan dalam satu rilisan, ratusan tentara Irak digeret oleh tentara Islamic State untuk dieksekusi massal.

Bahkan baru-baru ini, ia terlihat dalam sebuah video yang dibagikan di jejaring sosial, dimana Abu Azrael terlihat memperlakukan keji warga sunni.

Kamis (27/08/15) video yang berdurasi kurang dari 1 menit menayangkan Abu Azrail memanggang seorang pemuda sunni sampai hangus lalu daging pahanya dipotong.

Dalam video tersebut, Abu Azrael yang merupakan komandan Kataib Imam Ali mengklaim bahwa pemuda itu adalah anggota ISIS. Namun, seorang komentator yang bernama Abu Umar berkata, “Semua pemuda sunni yang lemah yang mereka tangkap mereka akui sebagai ISIS, padahal mustahil mereka bisa menangkap ISIS hidup-hidup” tuturnya.

Pendek kata, milisi radikal syiah hanya  bisa membantai warga sunni yang tak berdaya, namun tak berdaya ketika berhadapan dengan tentara Islamic State.(voa islam)

By Tyang Ndusun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s