Trans TV dan Maulana Akan Minta Maaf kepada Umat Islam Paling Lambat Pekan Depan


Demo Trans TV-Ahmed saat berorasi dan spanduk seruan minta maaf yang harus dilakukan Maulana-jpeg.imageISTIQOMAH NEWS: Setelah melakukan audiensi dengan Trans TV, Selasa (17/11) siang, Koordinator Aksi Dedi Hermanto menyampaikan bahwa Trans TV sangat terbuka dan segera melakukan permintaan maaf kepada umat Islam terkait isi ceramah M. Nur Maulana pada Senin (9/11) di Trans TV yang dinilai bertentangan dengan Islam.

“Trans TV akan segera menyampaikan permintaan maaf kepada umat Islam bersama Maulana secara on air, paling lambat pekan depan,” ujar Dedi Hermanto kepada salam-online, Selasa (17/11) di Gedung Trans TV, Jalan Tendean, Jakarta Selatan.

Dedi menjelaskan bahwa pada saat minta maaf, Trans TV juga turut mengundang rekan-rekan saat menggelar aksi protes, termasuk para wartawan yang meliput saat demo berlangsung.

“Saat melakukan permintaan maaf nanti kami juga diundang untuk hadir. Kami perhimpunan pemuda dan mahasiswa akan terus mengawal permasalahan ini hingga tuntas,” kata Dedi.

Dalam rilis yang disebar gabungan ormas mahasiswa dan pemuda Islam, Senin (16/11) diungkap bahwa sebelum kasus ceramah Maulana yang menyebut agama tidak berbicara kepemimpinan itu, sudah banyak catatan tentang perkataan Maulana yang tidak sesuai dengan tuntunan Al-Qur’an dan Sunnah.

“Dan cenderung lebih mengedepankan lucu-lucuannya ketimbang bersungguh-sungguh menyampaikan ajaran Islam yang benar,” demikian rilis yang ditandatangani Koordinator Aksi Dedi Hermanto itu. (salam-online)

By Tyang Ndusun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s