Astaghfirullah, Zubir Amir, Imam Mahdi palsu selipkan nama dan nomor rekeningnya dalam Qur’an


Astaghfirullah, Zubir Amir, Imam Mahdi palsu selipkan nama dan nomor rekeningnya dalam Qur'anISTIQOMAH NEWS: Barangkali setan telah merusak akal Muhammad Zubir Amir atau Zubair Amir. Selain memproklamirkan diri sebagai Imam Mahdi, hingga ditahan aparat Kerajaan Arab Saudi. Pria paruh baya itu bahkan memelintir ayat Qur’an untuk memuluskan jalannya, dengan cara menambahkan namanya ke dalam Surat Al-A’raf ayat 158. Astaghfirullah.

Tak hanya itu, Zubir Amir pun memasukan nomor rekening pribadinya ke dalam ‘maklumat’ pemba’itanan jemaatnya. Berikut Arrahmah kutipkan isi maklumat pembaiatan Zubir Amir, sebagaimana yang tersebar di jejaring sosial Facebook dan dilansir MB, Rabu (5/8/2015).

MAKLUMAT AL JAABIR TETANG PEMBAIATAN

SALAMUN ALAIKUM

﴾ Ali Imran:102 ﴿ Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah sebenar-benar takwa kepada-Nya; dan janganlah sekali-kali kamu mati melainkan dalam keadaan beragama Islam.

Diberitakan kepada kaum muslimin yang telah mengadakan BAIAT JANJI SETIA janji setia kepada PEMIMPIN ISLAM AL JAABIR sebagai tanda tidak mengikuti langkah setan atas perintah Allah masuk Islam kaffah, maka diberitakan kepada kita para syahidAllah untuk menyampaikan kepada masyarakat dunia :

KETENTUAN JANJI SETIA KEPADA ISLAM KAFFAH :

1. Jika beriman kepada PEMIMPIN ISLAM AL JAABIR tidak dibenarkan untuk melakukan pembaiatan melalui wakil-wakil AL JAABIR.

﴾ Al A’raf:158 ﴿ Katakanlah: “Hai manusia sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepadamu semua, yaitu Allah Yang mempunyai kerajaan langit dan bumi; tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) selain Dia, Yang menghidupkan dan mematikan, maka berimanlah kamu kepada Allah dan Rasul-Nya, Nabi yang ummi yang beriman kepada Allah dan kepada kalimat-kalimat-Nya (kitab-kitab-Nya) dan ikutilah dia/ AL JAABIR, supaya kamu mendapat petunjuk”.

2. Baiat Islam kaffah hanya dibisa dilakukan langsung kepada PEMIMPIN ISLAM AL JAABIR

Jika kalian melihatnya, maka bai’atlah dia! Walaupun dengan merangkak di atas salju, karena sesungguhnya dia adalah khalifah Allah al-Mahdi.” (HR. Ibn Majah 4222, Hakim dalam al-Mustadrak 4/463, dishahihkan Hakim dan disetujui adz-Dzahabi. Dan Sanadnya dinilai kuat dan shahih oleh Ibnu Katsir).

3. kepada para wakil pemimpin AL JAABIR hanyalah bertugas mengabarkan

PEMIMPIN ISLAM telah datang

Kuniyahnya ALJABIR

Namanya MUHAMMAD ZUBIR AMIR bin AMIR ‘ABDULLAH

4. barang siapa yang beriman dan bersedia BAIAT kepada Islam kaffah, dibenarkan untuk melakukan pembaiatan janji setia melalui wakil – wakil AL JAABIR dengan mengeluarkan sebahagian hartanya untuk dipergunakan pada jalan Allah swt yang diberikan kepada wakilnya dan seperlima dari harta yang diberikan itu dipergunakan untuk wakilnya selebihnya dikirim langsung ke :

BANK MANDIRI atas nama ZUBIR AMIR dengan Rek.106-000-750-7141 dan

BANK MANDIRI atas nama ZUBIR AMIR dengan Rek.10-500-110-99011
﴾ Al ‘Ankabut:2 ﴿ Apakah manusia itu mengira bahwa mereka dibiarkan (saja) mengatakan: “Kami telah beriman”, sedang mereka tidak diuji lagi?

﴾ At Taubah:20 ﴿ orang-orang yang beriman dan berhijrah serta berjihad di jalan Allah dengan harta, benda dan diri mereka, adalah lebih tinggi derajatnya di sisi Allah; dan itulah orang-orang yang mendapat kemenangan.

5. Barang siapa yang beriman kepada Al-Jaabir namun tidak dapat melakukan baiat langsung mapun melaui wakil-wakilnya dikarenakan jarak, maka tanda imannya adalah dengan meyerahkan sebahagian hartanya

9:103. Ambillah zakat dari sebagian harta mereka, dengan zakat itu kamu membersihkan dan mensucikan mereka, dan mendoalah untuk mereka. Sesungguhnya doa kamu itu (menjadi) ketenteraman jiwa bagi mereka. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.

kirim ke : BANK MANDIRI atas nama ZUBIR AMIR dengan Rek.106-000-750-7141 dan

BANK MANDIRI atas nama ZUBIR AMIR dengan Rek.10-500-110-99011
Demikianlah maklumat ini disampaikan untuk dapat kita jalakan sebagai tanda taqwa kepada Allah SWT

tertanda

Al-Jaabir

Namun, akibat keawaman masyarakat akan ajaran Islam yang haq, kesesatan Zubir Amir ini masih saja ada pengikutnya. Dengan demikian, semoga informasi kesesatan Imam Mahdi palsu ini menjadi pelajaran bagi kita semua agar tidak mengikuti jalan yang dimurkai Allah Subhanahu wa Ta’ala tersebut. Na’udzubillaahi min dzalik.

Hingga berita ini diturunkan, Direktur PWNI & BHI Kemlu Lalu M Iqbal, Rabu (5/8) mengatakan bahwa, Zubir Amir alias Zubair Amir masih bersikukuh dengan kesesatannya itu, meski telah diinterogasi pihak Saudi.

“Sampai saat ini Zubair masih ditahan dan diperiksa oleh keamanan Arab Saudi terkait dengan pernyataannya sebagai Imam Mahdi,” ujarnya.

“Ia tetap bersikeras mengaku sebagai Imam Mahdi dan mengutip ayat-ayat Al-Quran,” pungkasnya. (arrahmah.com)

 

By Tyang Ndusun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s