Demi Bela LGBT, Tokoh JIL Ini Meragukan Alqur’an tentang Kisah Kaum Sodom


Demi Bela LGBT, Tokoh JIL Ini Meragukan Alqur'an tentang Kisah Kaum SodomISTIQOMAH NEWS: Pembelaan terhadap pelaku LGBT terus dilakukan oleh ketua Jaringan Islam Liberal(JIL). Bahkan secara terbuka melalui akun twitternya, Ulil meragukan Al-Qur’an terkait tentang kaum Sodom yang diazab Allah.

Kisah Sodom diadopsi oleh Quran dari kisah serupa dlm agama Yahudi. Kita jg tak tahu, kisah itu benar historis atau tidak” tweet Ulil, senin (8/2/2016).

Ulil juga mengungkapkan bencana alam yang terjadi pada kaum Sodom, belum tentu akibat prilaku LGBT yang terjadi pada kaum Sodom.

Tapi apakah itu karena LGBT atau tidak, kita tidak tahu. Bencana terjad di manapun, dulu dan sekarang” lanjut Ulil.

Pada pemberitaan sebelumnya, pembelaan Ulil terhadap LGBT ditwitter membuat tokoh Muhammadiyah angkat bicara.

Tokoh Muhammadiyah Fahmi Salim memberikan ultimatum atau peringatan terkait pembelaan LGBT yang dilakukan oleh ketua Jaringan Islam Liberal (JIL) Ulil Abshar Abdala.

Fahmi Salim mengungkapkan bahwa sudah seharusnya para pendukung LGBT mengingat bahwa udara yang dihirup ini ciptaan Allah.

Kalian yg support LGBT harusnya ingat: udara yg kalian hirup adalah ciptaan Allah yg Maha Melarang homoseksualitas” tulis Fahmi Salim melalui akun twitter pribadinya, senin (8/2/2016).

Pernyataan Fahmi Salim ini sebagai respon atas tweet Ulil sehari sebelumnya pada ahad(7/2/2016), yang menuliskan bahwa : “Kalian yang benci LGBT, setidaknya mesti ingat: komputer yang kalian pakai adalah hasil temuan Alan Turing, seorang gay dari Inggris

ISLAM MEDIA

By Tyang Ndusun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s