Satgas Tinombala Terlibat Baku Tembak dengan Kelompok Santoso, 2 Orang Tewas


Operasi Tinombala untuk buru kawanan Santoso cs ISTIQOMAH NEWS: Baku tembak antara Satgas Operasi Tinombala dengan kelompok yang diduga anggota kawanan Santoso dari Mujahidin Indonesia Timur kembali terjadi pada Ahad, (15/05/2016). Baku tembak itu berlangsung sejak pukul 14.25 wita di pegunungan Uwe Mayea, Desa Pantangolemba, Kecamatan Poso Pesisir Selatan, Kabupaten Poso.

Kabid Humas Polda Sulteng membenarkan kontak tembak tersebut dan memperkirakan ada dua orang kelompok tersebut yang diduga terbunuh. Namun sampai saat ini, identitas belum bisa dipastikan karena proses evakuasi masih berlangsung.

“Iya benar, informasi awal dua yang tewas. Diduga anggota Santoso, tapi proses evakuasi masih berlangsung karena kondisi terkendala medan hujan dan sudah malam,” ungkap Kabid Humas Polda Sulteng, AKBP Hary Suprapto pada Kiblat.net, tadi malam (15/05).

Informasi yang dihimpun Kiblat.net , kontak tembak terjadi hingga menjelang magrib, akhirnya aparat memutuskan untuk melanjutkan pengejaran dan evakuasi hingga hari ini.KIBLAT NET

 

Iklan
By Tyang Ndusun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s