Aksi Lucu Pendukung Ahok, Mengaku “Hijaber Merah Putih” Namun Tidak Berhijab


ISTIQOMAH NEWS: Sidang penistaan agama yang menjerat Ahok sebagai terdakwa diwarna beragam kejadian lucu disekitaran ruang sidang, yaitu aksi lucu yang dilakukan oleh para pendukung ahok.

Salah satu pendukung ahok membawa atribut yang mengklaim dirinya sebagai “Solidaritas Hijaber Merah Putih”, menariknya pembawa atribut tersebut adalah perempuan yang mengenakan topi, bukan hijab.
Aksi lucu pendukung ahok yang mengklaim sebagai hijaber ini langsung menarik perhatian netizen, sebagian besar netizen menganggap bahwa tulisan hijaber yang dibawa hanya sekedar klaim.

“Lah ini lebih lucuuu, Ada “Solidaritas Hijaber Merah Putih” tapi yang pegang kaga ada yang berjilbab” komentar netizen dengan akun @MasErfan, selasa(3/1/2017).

Senada dengan akun @MasErfan, netizen dengan akun @masril_pku juga aneh dengan apa yang dilakukan oleh para pendukung Ahok tersebut. “Ini yang lucu, “Solidaritas Hijabers Merah Putih” yang megang papan hijabnya dikemanain?” tweet @masril_pku.

Seperti diberitakan sebelumnya, setelah semua eksepsi ahok ditolak Majelis Hakim, maka persidangan kasus penistaan agama yang melibatkan Ahok sebagai terdakwa terus dilanjutkan. Untuk sidang ke-4 dilaksanakan di gedung Auditorium Kementan. [dakwahmedia)

Iklan
By Tyang Ndusun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s